Skip to main content

FMIPA memperoleh Kategori Gold dalam ajang SPMI Award 2023

Penghargaan

Tim UPM FMIPA berhasil memperoleh penghargaan kategori “Gold” dalam ajang SPMI Award 2023 sebagai rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 59 UNY. Penghargaan ini diperoleh setelah tim dari FMIPA mempresentasikan laporan kinerja selama periode Januari hingga Desember 2022 di beberapa hari sebelumnya. Pengahargaan ini menambah daftar Prestasi yang telah diperoleh FMIPA sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas penjaminan mutu level fakultas. Kegiatan ini diharapkan dapat senantiasa meningkatkan semangat dan motivasi seluruh jajaran Tim UPM FMIPA sehingga kualitas kinerja di periode selanjutnya semakin baik. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor UNY Prof. Dr. Sumaryanto. Setelah memberikan penghargaan memberikan motivasi dan sambutan. Dalam sambutannya Rektor UNY mengharapkan penjaminan mutu di UNY harus semakin baik dan maju. Dosen harus memikirkan kenaikan pangkat sampai pada Guru Besar sebagai bagian dari peningkatan mutu dosen begitu juga dengan yang belum melanjutkan studi ke jenjang doctor harus diprioritaskan. Penjaminan Mutu sebagai pilar utama memajukan sebuah Lembaga termasuk untuk kemajuan UNY.

Dr. Syukrul Hamdi selaku ketua Unit Penjaminan Mutu FMIPA menyampaikan bahwa hasil ini adalah hasil kerja keras Bersama yaitu UPM, GPM, dosen dan tendik di FMIPA serta dukungan dari pimpinan fakultas, smoga dapat kita pertahankan dan tingkatkan pada tahun berikutnya. Ini merupakan rangkaian dari Diesnatalis ke-59 UNY. Selamat Diesnatalis ke-59 UNY, Semoga kualitas penjaminan mutu di FMIPA secara husus dan Universitas Negeri Yogyakarta secara umum semakin meningkat untuk kejayaan UNY.