Skip to main content

Unit Penjaminan Mutu (UPM) FMIPA melakukan Koordinasi Persiapan AL Prodi S2 Pendidikan Biologi, S3 Pendidikan Matematika dan S3 Pendidikan IPA

Persiapan AL

Unit Penjaminan Mutu (UPM) FMIPA melakukan rapat koordinasi persiapan Akreditasi tiga Prodi di lingkungan FMIPA UNY, S2 Pendidikan Biologi, S3 Pendidikan Matematika, dan S3 Pendidikan IPA. Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mempersiapkan Asesmen Lapangan (AL). Adapun pejabat fakultas yang hadir dalam koordinasi ini ialah Dekan FMIPA, Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Bapak Dr. Ali Mahmudi, M.Si, dan Wakil Dekan Bidang Riset, Kerjasama, Sistem Informasi, dan Usaha Ibu Dr. Tien Aminatun. Rapat ini juga dihadiri oleh Ketua Prodi dari ketiga Prodi yang di akreditasi serta perwakilan Tim Task Force setiap prodi.

Rapat koordinasi dibuka oleh sambutan Dekan FMIPA, Bapak Prof. Dr. Dadan Rosana, M.Si. Dekan memberikan arahan agar pengalaman asesmen lapangan pada prodi sebelumnya tidak dilupakan begitu saja. Persiapan yang matang mengenai bukti-bukti fisika harus dilakukan mulai dari level Fakultas hingga level Prodi. Melalui rapat persiapan ini diharapkan ketiga prodi dapat memperoleh hasil maksimal, Unggul untuk Prodi S2 Pendidikan Biologi, dan minimal baik sekali untuk kedua Prodi yang masih baru dan pertama kali di akreditasi.