Skip to main content

Workshop Pengisian Kuisioner AMI Melalui Aplikasi Siaudi

Workshop Pengisian Kuisioner AMI Melalui Aplikasi Siaudi

Yogyakarta - Workshop pengisian kuisioner AMI yang diadakan pada hari Senin, 15 Juli 2024 di Ruang Sidang III FMIPA UNY diselenggarakan oleh Unit Penjaminan Mutu (UPM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FMIPA UNY Prof. Dr. Dadan Rosana,, M.Si., Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Dr. Ali Mahmudi, M.Pd., Ketua Unit Penjaminan Mutu Dr. Syukrul Hamdi, S.Pd., M.Pd., Korprodi Program Sarjana, Magister, dan Doktor di FMIPA beserta jajarannya, GPM Prodi, dan tim Task Force.

Kegiatan workshop kali ini dilaksanakan dengan tujuan Mengetahui Keterlaksanaan Standar Mutu UNY di tingkat Program Studi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNY. Kegiatan workshop ini dilaksanakan dengan melakukan pengisian kuisioner Audit Mutu Internal (AMI) melalui aplikasi Siaudi oleh Program Studi di FMIPA UNY tahun 2024. Harapannya hasil dari kegiatan audit dapat dijadikan pertimbangan dalam menyusun kegiatan dalam menyusun kegiatan pada tahun berikutnya. Hasil kegiatan audit mutu internal secara umum memiliki dua manfaat yaitu;

  1. bagi lembaga di tingkat Fakultas dan Program Studi dapat meningkatkan mutu serta sumberdaya yang dimiliki.
  2. bagi peserta kegiatan audit mutu internal dapat meningkatan pemahaman tentang SPMI dan sebagai dasar kewenangan dalam melakukan audit internal sesuai dengan SPMI.